Honda Freed, Spesifikasi dan Harga. - KABAR INDONESIA VIRAL
tempat iklan

Hot News

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

Honda Freed, Spesifikasi dan Harga.



Honda Freed, Spesifikasi dan Harga

Honda Freed merupakan salah satu dari mobil MPV besutan pabrikan dari Jepang yakni, Honda. Fitur yang diberikan pada mobil yang satu ini cukup baik, membuat para penggunanya memiliki rasa nyaman saat mengendarainya. Dengan desain yang elegan meruncing ditambah dengan grill depan yang diberi warna chrome membuat kesan elegan menyatu dengan desain modern. Meski elegan, bukan berarti mobil ini tidak bisa digunakan oleh para kaum muda mudi, kesan sporti nya pun tercurah pada desain headlamp yang didesain tipis layaknya mobil sport saat ini. Belum lagi, fitur three step door checker, one step low floor dan sliding door beserta remote-nya.




Beralih ke interiornya, fitur interiornya pun cukup memberikan kenyamanan pada mobil jepang yang sau ini, seperti, Dasboard yang didesain seperti open café atau desain bertingkat sehingga memberikan kenyamanan pada penumpang. Disamping itu, fitur audio video nya pun menjadikan sarana hiburan di mobil ini pun menjadi semakin membuat nyaman para penggunanya. Yang juga sudah tersedia LCD layar sentuh yang mampu mengoperasikan beberapa fitur yang telah ditanamkan pada mobil yang satu ini. Ruang interioir penumpang pun cukup besar, sehingga para penumpang pun dibuat nyaman saat menaiki kendaraan ini. Dengan seat atau tempat duduk yang berjumlah 7 ini membuat mobil ini mampu membawa seluruh keluarga Anda.







Dan untuk mesin, Honda Freed ini memiliki kapasitas mesin 1500cc SOHC yang mampu memberikan tenaga hingga 118 PS dengan model mesin i-VTEC.  Torsi maksimal pada mobil ini di  14,9Kgm pada 4800 rpm dan dengan percepatan otomatis dengan 5 percepatan. Teknologi percepatannya pun sudah mengusung transmisi D3 yang dimana mampu menyesuaikan percepatan dengan medan yang dihadapi.

Untuk harga pihak Honda membanderol harga untuk Honda Freed ini dengan harga Honda Freed A Rp. 226.500.000,- untuk type Honda Freed S Rp.256.500.00,- dan type terakhir adalah Honda Freed E Rp. 278.500.00,-. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang spesifikasi dan harga mobil terbaru  yang beredar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad