Peralatan Olahraga Yang Harus Perlu Anda Ketahui - KABAR INDONESIA VIRAL
tempat iklan

Hot News

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

Peralatan Olahraga Yang Harus Perlu Anda Ketahui



 

 Peralatan Olahraga Yang Perlu Anda Ketahui

Olahraga adalah salah satu bagian penting dalam hidup, olahraga memberikan manfaat yang luar baisa bagi tubuh Anda. Ada banyak jenis peralatan olahraga yang harus Anda ketahui untuk membantu hidup Anda lebih sehat dan lebih bermakna. Anda yang gemar fitnes, banyak alat olahraga yang bisa digunakan untuk berbagai fungsi, namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke tempat fitnes maka cara terbaik adalah membeli salah satu peralatan olahraga yang bisa digunakan di rumah. Banyak alat olahraga yang kini bisa digunakan dimana saja demikian juga saat Anda menginginkan olahraga di rumah. Beberapa jenis peralatan olahraga yang perlu Anda ketahui adalah:

 1. Treadmill
Alat olahraga ini banyak digunakan di tempat fitnes bahkan alat ini bisa Anda miliki di rumah. Treadmill adalah nama alat fitnes yang digunakan di dalam ruangan. Alat ini digunakan untuk olahraga jalan dan lari. Anda bisa melakukan olahraga yang sangat menyenangkan dengan treadmill di rumah maupun di tempat fitnes karena alat ini bisa digunakan dengan mudah sekalipun bagi pemula.  

2. Bola fitnes
Alat fitnes ini digunakan sebagai alat untuk melatih punggung dan bagian tubuh lainnya. Peralatan olahraga yang digunakan di dalam ruangan ini di desain secara khusus sehingga olahraga Anda menjadi lebih menyenangkan. Bola fitnes berbentuk bulat sehingga cukup menarik untuk digunakan berolahraga terutama bagi kaum wanita.

 3. Butterfly machine
Peralatan olahraga satu ini digunakan untuk melatih kekuatan otot terutama otot dada bagian tengah. Bagi Anda yang gemar fitness tentu alat satu ini menjadi bagian yang tidak boleh terlewatkan untuk berolahraga.  

4. Roman chair
Untuk melatih otot bagian punggung bawah, Anda bisa menggunakan roman chair. Alat fitnes ini sangat baik untuk membentuk perut dan juga otot gluteus. 5. Orbitrak Salah satu peralatan olahraga ini adalah alat olahraga sepedda yang digunakan untuk membentuk tubuh dan juga mampu membakar lemak dalam tubuh. Sama halnya saat Anda bersepeda, orbitrak ini memfokuskan pada gerakan mengayuh pada bagian kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad