Inilah Kebiasan Yang Buat Jerawat Muncul di Wajah - KABAR INDONESIA VIRAL
tempat iklan

Hot News

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

Inilah Kebiasan Yang Buat Jerawat Muncul di Wajah




Inilah Kebiasan Yang Buat Jerawat Muncul di Wajah

Taukah Anda apa yang   Anda  perlakukan pada wajah bisa membuat jerawat di wajah makin subur?  Jerawat bukan hanya   menyebabkan Anda tidak nyaman namun juga membuat  kecantikan Anda tidak sempurna. Jerawat bukan hanya menyerang  kaum wanita namun laki-laki pun juga bisa mengalami masalah ini. Munculnya jerawat kadang tidak  diketahui  pasti, namun  ada beberapa hal yang menjadi kebiasaan Anda  sehingga jerawat  muncul dan semakin banyak.






Inilah 4  kebiasaan yang membuat munculnya  jerawat.

1. Malas mencuci muka
Pekerjaan yang cukup banyak, menyita waktu dan  tenaga kadang menjadi alasan bagi  orang untuk malas  mencuci muka.  Apalagi jika   Anda harus pulang malam, setelah tiba di rumah pasti  ingin segera tidur, dan  kebiasaan ini  Anda lakukan terus menerus tanpa menyadari jerawat  akan semakin bertambah.  Kebiasaan ini bukan hanya Anda yang mengalaminya, namun  banyak orang yang juga  mengalami masalah yang sama,  tidak punya waktu untuk  membersihkan wajah.

2. Memendam masalah
Kondisi seseorang yang mengalami tekanan  batin  atau stress, mereka cenderung mengalami masalah terutama jerawat.  Seseorang yang  memendam masalah berlarut-larut dan  tidak segera memacahkannya, hal ini bisa menimbulkan  tekanan pikiran atau stress. Stress adalah salah satu  faktor yang menyebabkan  munculnya  jerawat. Jika stres tersebut dibiarkan terus maka jerawat akan semakin banyak. Pada sebagain besar orang yang mengalami stress  mereka cenderung mengabaikan masalah  kulitnya. Tak peduli apakah mereka sudah membersihkan muka atau belum, yang  ada hanya  masalah dan masalah.

3. Banyak konsumsi  fast food
Konsumsi fast food  adalah salah satu penyebab mengapa  muncul jerawat di  wajah Anda.  Sebagian besar fast food lebih  banyak mengandung lemak  dan inilah  salah satu  pemicu timbulnya jerawat.  Jangan  katakan Anda sudah ketagihan beberapa  fash food namun  pertimbangkan segi kesehatan dan segi lainnya sebelum sering konsumsi fast food.

4. Sering ganti  kosmetik
Gonta-ganti kosmetik bisa menimbulkan masalah serius pada wajah terutama masalah jerawat.  Jika Anda sering mengganti kosmetik  lama dengan kosmetik baru yang berbeda   maka hal ini membuka kesempatan bagi jerawat untuk  tumbuh subur di wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad